Sukses

Sejumlah Titik Lalu Lintas Jakarta Cenderung Padat Pagi Ini

Beberapa titik juga mengalami kepadatan diantaranya Tol Janger Kunciran menuju Kebon Jeruk, Tol Japek Cikunir menuju Tambun,

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Rabu (30/8/2017) pagi hari ini diawali dengan truk yang mengalami gangguan di Jalan Layang Pancoran menuju arah Slipi. Kondisi ini membuat lalu lintas tersendat dan mengalami kemacetan.

Kepadatan juga terjadi di Tol CTC Cawang menuju arah Kuningan. Hal ini akibat imbas volume kendaraan yang mengalami kenaikan saat masuk di lajur Contraflow KM 01+800.

Sementara itu, arus lancar terjadi di Tol Janger menuju Bitung. Namun ruas lalu lintas di beberapa titik juga mengalami kepadatan di antaranya Tol Janger Kunciran menuju Kebon Jeruk, Tol Japek Cikunir menuju Tambun, Tol Japek Halim menuju Cawang. Serta Tol Jagorawi Ciracas arah Cawang.

Meski begitu, arus lancar juga masih terjadi di beberapa wilayah seperti lalu lintas di exit Semanggi dan Tol arah Slipi, Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi, dan Tol exit Bukopin arah Pancoran. Sempat terjadi kecelakaan sebuah minibus di Tol Antasari menuju Blok M. Namun sudah ditangani sigap oleh petugas.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA Rabu (30 /8/2017):

06.23 WIB Truk Ganguan di layang Pancoran arah Slipi lalin tersendat

06.40 WIB Tol CTC Cawang-Kuningan padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+800 dan kepadatan keluar Kuningan.

06.43 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.43 WIB Tol Janger Kunciran KM 12 - Kb Jeruk padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 03.

06.45 WIB Tol Japek Cikunir-Tambun padat. Kepadatan di lajur menyempit pembangaunan jalur tol atas di lajur kanan.

06.48 WIB Situasi lalin di exit Tol Semanggi & Tol arah Slipi terpantau ramai lancar.

06.50 WIB Tol Japek Halim-Cawang padat. Kepadatan arah Semanggi.

06.51 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.51 WIB Kecelakaan mobil Kijang Inova di layang non Tol Antasari arah Blok M sudah dievakuasi, lalin normal kembali

06.52 WIB Tol Jagorawi Ciracas-Cawang padat. Kepadatan keluar Cililitan dan kepadatan arah Semanggi.

06.53 WIB Imbas rekayasan lalin di TL Pancoran arah Cawang, lalin exit Tol Bukopin arah Pancoran terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.