Sukses

Rayakan Perolehan Perak, Atlet Voli Indonesia Menyanyi Bersama

Timnas putra-putri voli Indonesia rayakan perolehan perak di Sea Games 2017 dengan menyanyi bersama.

Fokus, Kuala Lumpur - Para pemain timnas voli putra dan putri merayakan hasil medali perak di Sea Games 2017. Dan ternyata, selain jago bermain voli di atas lapangan, mereka juga menunjukkan bakat mereka yang lain, yakni bernyanyi.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (29/8/2017), sepenggal syair lagu ‘Kemesraan’, mewarnai acara raman-tamah tim bola voli putra dan putri Sea Games, usai mereka berjuang hingga partai final.

Selain bermain voli, ternyata punggawa timnas juga pandai memainkan alat musik. Rendy Tamamilang, open spiker timnas putra Indonesia misalnya, menunjukkan kepiawaiannya bermain gitar. Tak mau kalah, kapten timnas voli putri, Wilda Siti Nurfadillah Sugandi, ikut mengambil mikrofon dan bernyanyi.

Di sela-sela acara, Ketua PBVSI, Imam Soejarwo, mengucapkan terima kasih atas nama Indonesia, dan berjanji untuk dapat berprestasi lagi di arena Sea Games selanjutnya.

Suasana riang gembira tercipta, saat para atlet juga bergantian bernyanyi. Bisa dikatakan, acara malam ini merupakan wujud syukur mereka atas hasil medali perak pada final yang mereka jalani melawan Thailand.