Sukses

Paskibraka 2017 Kaltim Dapat Kado Adik Perempuan Cantik

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sempat menyelimuti Ferina Julia Syarif kala melihat banyak anggota Paskibraka 2017 yang langsung mendapat pelukan hangat kedua orangtua, tak lama setelah selesai bertugas pada upacara HUT RI ke-72 di Istana Negara, 17 Agustus 2018.

Feyin, begitu ia akrab disapa, iri melihat pemandangan itu. Namun, gadis yang mendapat tanggung jawab sebagai baki cadangan tim Merah untuk upacara penurunan ini bisa maklum, karena sang ibu tengah hamil besar.

"Usia kandungan mama sudah sembilan bulan. Lebih baik enggak ke sini ketimbang brojol di sini," kata Ferina dengan nada bercanda sambil berusaha menutupi kesedihannya.

Kesedihan itu sekarang berubah suka cita. Sang mama melahirkan anak ketiga, tiga hari setelah siswi Sekolah Khusus Olahraga Internasional di Kalimantan Timur ini kembali ke rumah.

"Lahirnya normal tadi pagi," ujar Ferina kepada Diary Paskibraka Liputan6.com, Senin (28/8/2017)

Bayi perempuan yang menjadi anak ketiga pasangan Syarifansyah dan Sri Aryanti ini diberi Dequinna Arsyila Syarif. Panjang badan 51 cm dan berat 3,4 kilogram.

Menurut Ferina, arti nama adik perempuannya itu adalah ratu yang memberi jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna.

"Sedangkan Syarif, sudah pasti nama ayah," tambah Ferina.

Ferina senang kembali dititipkan seorang adik cantik yang lahir di Penajam, 28 Agustus 2017. Rasa sedih yang sempat menyelimutinya kemarin terhapus dengan kehadiran Dequinna yang menurut Ferin akan mulai ia latih PBB sedari kecil agar ketika remaja bisa menjadi Paskibraka seperti dirinya.

"Sekalian Ferin beri motivasi, dan akan Ferin ceritakan semua pengalaman yang didapat selama sebulan ini ke dia," kata Paskibraka Nasional 2017 yang juga atlet bela diri ini.

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Gendong Bayi, Nagita Slavina Didoakan Tambah Anak