Sukses

BMKG: Pagi Berawan, Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam Nanti

BMKG memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti di langit Jakarta pagi ini. Namun menjelang siang dan malam nanti diprediksi bakal hujan

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti langit Jabodetabek Selasa (29/8/2017) pagi ini. Meski cuaca cerah berawan diprediksi akan menyinari wilayah Bogor.

Sementara itu, BMKG memprediksi hujan deras akan mengguyur wilayah hampir seluruh wilayah Jabodetabek siang nanti. Hujan akan mengguyur dengan intensitas yang berbeda - beda. Namun beberapa wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Menjelang malam hari, BMKG memperkirakan hujan deras masih akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek. Namun sebagian wilayah lainnya diperkirakan cuaca berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (29/8/2017) :

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Pusat Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Timur Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Utara Berawan Cerah Berawan Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini