Sukses

Polisi Tangkap 3 Tersangka Pembunuh Sopir Taksi Online di Palembang

Tiga pelaku pembunuhan sopir taksi di Palembang ditangkap di tempat berbeda.

Patroli Indosiar, Palembang - Petugas Polda Sumatra Selatan, Polresta Palembang, dan Polres Banyuasin menangkap tiga pembunuh sopir taksi online di tempat berbeda di Kota Palembang pada Minggu, 27 Agustus 2017.

Pelaku bernama Ari dan otak pembunuhan bernama Aldo dilumpuhkan dengan timah panas karena kabur saat ditangkap. Aldo dan satu tersangka lain, Ucok, juga masuk dalam DPO (daftar pencarian orang) kasus perampokan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (28/8/2017), pengungkapan pembunuh sopir taksi online tersebut terlacak dari nama dan identitas orderan di aplikasi milik korban. Hasil pemeriksaan awal pembunuhan bermotif perampokan, komplotan Aldo ini telah mengincar sopir taksi online sejak tiga bulan lalu, sementara polisi masih memburu satu pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya.

Sopir taksi online bernama Edward Lllimba ditemukan tewas dengan luka lebam pada bagian kepala dan leher pada Selasa pekan lalu di daerah Sukarame, Palembang. Mobil dan harta benda korban ikut hilang. Korban diketahui baru bekerja sebagai sopir taksi online selama satu hari saat korban dibunuh.