Sukses

Ini Alasan Pria Bugil Hendak Menyusup ke Istana Presiden

Polisi masih menyelidiki sebab pria bugil tersebut nekat hendak terobos pagar Istana Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria diamankan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Dia diduga hendak menyusup Istana Presiden dalam kondisi bugil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (28/8/2017), tepat di depan gerbang Istana Negara.

Usai diperiksa Paspampres, pria berinisial B asal Cengkareng itu lalu diserahkan ke Polsek Gambir.

"Dia teriak mau nikah di Istana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (28/8/2017).

Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut belum bisa membeberkan kronologis lengkap peristiwa itu karena pria itu masih dalam pemeriksaan.

Ida menambahkan, pria itu dalam keadaan tidak stabil. Sampai saat ini, penyidik masih berupaya mencari penyebab pria itu nekat menerobos pagar Istana.

"Saya mau ngomong kan kronologisnya belum lengkap, karena orangnya belum bisa diinterogasi. Masih di polsek masih ngamuk-ngamuk," pungkas Ida.

Menurut Ida, pihaknya saat ini sudah menghubungi pihak keluarga pria tersebut. "Keluarga dan dokter kami minta datang ke Polsek Gambir," kata Ida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.