Sukses

Detik-Detik Menegangkan Bus di Samarinda Masuk Jurang

Rekaman Bus Pulau Indah di kilometer 29 arah Balikpapan masuk ke jurang pada Minggu sore begitu menegangkan.

Liputan6.com, Samarinda - Rekaman video detik-detik menjelang kecelakaan yang menimpa Bus Pulau Indah di kilometer 29 arah Balikpapan pada Minggu sore begitu menegangkan. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, (28/8/2017) menurut sejumlah penumpang sebelum kecelakaan terjadi terdengar suara keras dari bagian bawah bus.

Dalam hitungan detik, badan bus oleng ke arah kanan badan jalan dan terjun ke jurang. Puluhan penumpang yang berada di dalam bus seketika panik dan histeris.

Beruntung, saat kejadian badan bus tertahan pepohonan hingga tidak terlalu jauh jatuh ke dalam jurang. Meski demikian, sejumlah penumpang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka dan shock.

Hingga Minggu malam, badan Bus Pulau Indah yang mengalami musibah masih berada di lokasi kejadian termasuk sejumlah penumpang yang ingin mengambil barang-barangnya yang tertinggal di dalam bus.

Sementara itu, sopir bus nahas bernama Suwarno sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan dan menjalani tes urine untuk memastikan dirinya tidak mengkonsumsi obat terlarang maupun minuman keras saat mengemudi.