Sukses

Jokowi Hadiri Perayaan 50 Tahun Pernikahan JK-Mufidah

JK dan Mufidah merayakan 50 tahun hari pernikahan di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo alias Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi hadir dalam perayaan hari pernikahan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan Mufidah Kalla.

JK dan Mufidah merayakan 50 tahun hari pernikahan di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

Jokowi dan Iriana hadir sekitar pukul 19.30 WIB. Keduanya tiba di lokasi beserta dengan JK dan Mufidah yang tengah merayakan hari bahagia.

Wapres beserta istri langsung memperkenalkan Jokowi dan Iriana kepada cucu-cucunya di depan pintu masuk hotel. Kemudian mereka masuk ke dalam ruang yang dijadikan lokasi acara.

Selain Jokowi dan Iriana, terlihat pula Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Sinta Nuriyah Wahid, Wakil Presiden keenam Try Sutrisno beserta istri, Wakil Presiden kesembilan Boediono dan Herawati Boediono.

Menteri Keungan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita turut hadir dalam perayaan ini. Terlihat pula Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Chairul Tanjung.

Acara perayaan HUT ke-50 Pernikahan JK-Mufidah ini dipandu oleh artis Cut Mini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • JK