Sukses

8 Bulan Hilang, Slamet Kembali Berkumpul dengan Keluarga

Slamet hilang diduga lupa jalan pulang dan tersesat dari Stadion Kamal, Jakarta Barat.

Patroli Indosiar, Jakarta - Tidak lama setelah diberitakan program Patroli Indosiar, seorang anak bernama Slamet akhirnya dapat ditemukan. Seperti apa suasana hangat berkumpulnya sang anak yang telah hilang selama 8 bulan itu?

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (27/8/2017), senyum lebar tak henti-hentinya melengkung di wajah Sami. Ibu rumah tangga di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat itu tidak bosan bercerita kepada warga yang berkunjung ke rumahnya tentang bagaimana anak bungsunya bernama Slamet dapat kembali ditemukan setelah hilang selama 8 bulan.

Slamet remaja berusia 17 tahun tersebut dirawat oleh sebuah keluarga yang punya usaha warung makan di kawasan Cilegon, Banten saat hilang terpisah dengan keluarganya. Sebelumnya, Slamet remaja yang gemar marawis dan berolahraga itu dilaporkan menghilang dari rumah sejak 25 Desember 2016.

Kepada tim liputan sebelumnya Brigitta Zening dan juru kamera Nyoman Ifrozi, Ibu Sami berkisah bahwa Slamet hilang saat berolahraga di Stadion Kamal, Jakarta. Tanpa disadari orangtuanya, rupanya Minggu pagi itu Slamet pergi seorang diri tanpa teman-temannya, diduga Slamet lupa jalan pulang dan tersesat.

Semenjak itu seluruh anggota keluarga dikerahkan mencari keberadaannya, tapi tidak membuahkan hasil.