Sukses

10 Pemuda Indonesia Raih Penghargaan di Junior Chamber International

Petinju Chris John untuk kategori personal achievement. Aktor Joe Taslim untuk kategori moral dan environmental leadership.

Liputan6.com, Jakarta - Junior Chamber Internasional Indonesia kembali mengelar Ten Outstanding Young Person Award di Jakarta. Acara ini merupakan ajang apresisiasi sepuluh orang muda berprestasi berskala global untuk berbagai bidang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (27/8/2017), kesepuluh pemuda yang berprestasi dan menerima penghargaan ini di antaranya adalah petinju Chris John untuk kategori personal achievement. Aktor Joe Taslim untuk kategori moral dan environmental leadership.

Gubernur Jambi Zumi Zola untuk kategori political, legal and govermental serta Agus Harimurti Yudhoyono untuk kategori Contribution To Children World Peace and Human Rights. Selain di Indonesia, pemberian penghargaan serupa juga diberikan disejumlah negara anggota PBB.

Junior Chamber International atau JCI merupakan sebuah komunitas pemuda dan pemudi aktif yang berusia antara 18 hingga 40 tahun yang berkomitmen memberikan kontribusi pada negara asal masing  masing atau global serta memberikan motivasi dan inpirasi bagi kaum muda.