Sukses

Ini Prediksi Ketua MPR Timnas U-22 Vs Malaysia

Zukifli meyakini tim Garuda Muda akan memberikan perlawanan yang sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Semifinal ajang SEA Games Malaysia 2017 cabang sepak bola mempertemukan Tim Nasional Indonesia U-22 berhadapan dengan Malaysia. Ketua MPR Zulkifli Hasan meyakini tim Garuda Muda akan menang.

"Ini kita mau nonton bola. Soal Malaysia, kita menang dong," ujar Zulkifli Hasan di Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Dia lalu memprediksi skor Indonesia U-22 akan menang 2-1 melawan Malaysia. "Hasil akhir 2-1, insya Allah," Zulkifli Hasan.

Ketua Umum PAN ini menyebut jika laga semifinal ini menjadi salah satu yang penting demi mendongkrak kepercayaan diri tim. Dia pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk tim Garuda Muda.

"Ini bukan soal sepakbola, ini soal Indonesia versus Malaysia. Kita doakan Garuda Indonesia dapat memenangkan pertandingan," tandas Zulhas.

Timnas Indonesia U-22 bertading melawan Timnas Malaysia U-22 malam ini di stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Bila memenangkan pertadingan tersebut, maka Timnas Indonesia akan lolos ke babak semifinal.

 

Saksikan video di bawah ini:

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 menurunkan skuat terbaiknya dalam laga semifinal SEA Games 2017 sesaat lagi. Absennya tiga pilar tak membuat pelatih Luis Milla menurunkan formasi berbeda.

Berlaga melawan tuan rumah, Timnas Indonesia U-22 tetap menurunkan skema 4-3-3. Di posisi kiper dipercayakan pada Satria Tama.

Indonesia: Satria Tama; Putu Gede, Andy, Ricky, Rezaldi; Hanif, Evan, Septian; Yabes, Ezra, Febri
Malaysia: Haziq; Matthew, Adib, Syazwan, Irfan, Adam, Safawi, Azam, Kumaahran, Thanabalan, Syamer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.