Sukses

Jatah 10.000 Tiket untuk Suporter Indonesia Habis Terjual

Suporter Indonesia penuhi Stadion Shah Alam Malaysia untuk mendapatkan tiket masuk stadion dan memberi dukungan ke Timnas U-22 di semifinal.

Fokus, Kuala Lumpur - Suporter Indonesia memenuhi Stadion Shah Alam Malaysia untuk mendapatkan tiket masuk stadion. Mereka memberi dukungan langsung kepada Timnas U-22 di semifinal sepakbola SEA Games 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (26/8/2017), ratusan suporter berkaos dan beratribut merah putih terus berdatangan jelang laga semifinal SEA Games 2017 antara Tim Garuda Muda yang akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia. 

Namun, para pendukung Timnas Indonesia banyak yang kecewa karena panitia belum juga membuka loket penjualan tiket. Padahal ada yang sengaja datang lebih pagi. Tersiar kabar, 10.000 tiket yang dijatahkan untuk suporter Indonesia telah habis terjual. 

Kondisi ini langsung dimanfaatkan para calo yang menjual tiket masuk dengan harga 50 Ringgit Malaysia. Padahal tiket resmi semifinal sepak bola SEA Games 2017 hanya dijual 20 Ringgit saja. 

Â