Sukses

Truk Pengangkut Alat Berat Tabrak Sejumlah Kendaraan

Diduga akibat rem blong, sebuah truk pengangkut alat berat di Malang tabrak sejumlah kendaraan.

Patroli, Jawa Timur - Truk pengangkut alat berat atau tronton menyeruduk sebuah ruko setelah menabrak 8 sepeda motor dan 2 mobil di Jalan Raya Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam kecelakaan yang terjadi Jumat 25 Agustus 2017 petang ini, 2 orang yang merupakan pengendara motor tewas di tempat. Mengetahui hal ini, sontak saja anggota keluarga korban histeris di lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (26/8/2017), jumlah orang yang tewas kemudian bertambah menjadi 4 orang, setelah 2 korban lain meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 8 pengendara lain juga terluka berat.

Kecelakaan maut ini bermula saat truk tronton yang sedang melaju hilang kendali. Diduga kendaraan besar itu mengalami masalah pada pedal gas. Sang sopir berupaya menghentikan laju kendaraan dengan menabrakkan mobilnya ke tiang listrik. Namun tak juga berhenti, malahan truk menabrak dua mobil dan delapan sepeda motor. Truk berhenti setelah menabrak bangunan ruko.

Kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang ini masih dalam proses penyelidikan unit laka Lantas Polres Malang untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sementara sang sopir truk tronton melarikan diri.