Sukses

Lagi, Empat Jenazah Korban Ditemukan

Empat jenazah korban letusan kedua gunung merapi kembali ditemukan. Dengan tambahan empat korban ini, total keseluruhan korban tewas yang dibawa ke Rumah Sakit Sardjito berjumlah 189 orang.

Liputan6.com, Sleman: Empat korban letusan Gunung Merapi kembali ditemukan tim evakuasi dalam kondisi mengenaskan saat proses penyisiran di Desa Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11). Dari ke empat korban, beberapa di antaranya sudah menjadi tulang belulang.

Para korban langsung dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta. Dengan bertambahannya korban hari ini, total keseluruhan korban tewas akibat letusan merapi yang berada di Rumah Sakit Sardjito, berjumlah 189 orang. Hingga kini, RS Sarjito juga masih merawat 73 pasien korban letusan Merapi, 18 di antaranya menderita luka bakar. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.