Sukses

Istri Anggota Dewan Ngawi Tewas Tertabrak Truk

Sopir truk mengaku tidak mengetahui jika mobil yang dikendarainya menyenggol sepeda motor.

Liputan6.com, Ngawi - Istri seorang anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tewas setelah tertabrak truk. Nasib tragis ini dialami Sunarti (55), warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (25/8/2017), warga yang berada di lokasi kejdaian mengenali korban sebagai istri Yudi Haryanto, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Gerindra.

Korban tewas setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, akibat tersenggol roda belakang truk saat melaju di Jalan Raya Ngawi menuju Solo. Tepatnya di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, pada Kamis siang, 24 Agustus 2017.

Diduga kuat, korban bersepeda motor tersenggol roda belakang truk setelah gagal mendahului truk tronton yang melaju di depannya.

Bahkan sopir truk, Sumarhadi mengaku tidak mengetahui jika mobil yang dikendarainya menabrak sepeda motor yang tepat berada di belakang kendaraan yang dikemudikannya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto, Ngawi, untuk divisum. Sementara sopir truk Sumarhadi beserta truk yang dikemudikannya diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi, untuk menjalani proses pemeriksaan polisi.