Sukses

Presiden Berkurban 14 Ekor Sapi di Pacitan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarganya menyumbangkan 14 ekor sapi kurban ke kampung halamannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Pacitan: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarganya menyumbangkan 14 ekor sapi kurban ke kampung halamannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (17/11).  Kakak sepupu Presiden Yudhoyono, Soedjono, mengatakan, 12 dari 14 ekor sapi itu didistribusikan ke-12 kecamatan di Kabupaten Pacitan.

"Jumlah hewan kurban yang disumbangkan Presiden kali ini lebih banyak dibanding tahun lalu, yang berjumah 12 ekor lembu dewasa," terang Soedjono. "Tidak ada pesan khusus disertakan Presiden bersama penyerahan hewan kurban berupa 14 ekor sapi tersebut."

Soedjono mengatakan bahwa keluarga Presiden hanya meminta agar hewan kurban tersebut dibagi rata ke 12 kecamatan panitia kurban di tingkat kabupaten, serta lingkungan rumah masa kecil Presiden Yudhoyono.(ANT/SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini