Sukses


Ketua MPR Dukung Pengembangan Start Up untuk Memahami Al Qur'an

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung penuh aplikasi Qsoft untuk mencari data dan lebih memahami makna ayat ayat dalam Al Qur'an.

"Saya mendukung penuh start up ini agar Al Qur'an bukan sekedar dibaca, tapi nilai- nilainya bisa dipahami menyeluruh dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari," ujar Zulkifli Hasan saat menerima audiensi Tim pengembang Aplikasi Qsoft dan Komunitas Pencinta Data Al Qur'an di Ruang Kerja Nusantara III MPR, Kamis (23/8)

Meski memiliki banyak faedah namun diakui aplikasi tersebut belum memasyarakat. Untuk itu dirinya mendukung pemanfaatan aplikasi tersebut massif disebar ke tengah khalayak ramai. “Agar bisa memahami Al Qur’an dengan baik,” ujarnya.

“Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kita bisa belajar agama Islam secara utuh,” tambahnya.

Zulkifli Hasan juga mengapresiasi tim pengembang Qsoft yang memanfaatkan teknologi terbaru untuk membantu banyak orang memahami Al Qur'an.

"Saya juga biasa baca Qur'an dari smartphone jadi lebih mudah dan praktis. Jadi salut saya kalau anak muda bisa gunakan teknologi untuk mempermudah pahami Qur'an," tutupnya.

(*)

Artikel Selanjutnya
Sekjen MPR RI Mengapresiasi Pegawai MPR dan Media di Rakernis
Artikel Selanjutnya
UU Sistem Perbukuan Ciptakan Buku Mutu, Murah dan Merata