Sukses

Penemuan Jasad Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Cawang

Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan di dekat gedung BNN, Jalan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan di dekat gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur. Penemuan bayi dalam kardus tersebut sontak menggegerkan warga setempat.

Slamet Riyadi (32), warga setempat menyampaikan, dia bersama warga lain menemukan jasad itu Kamis sekitar pukul 06.00 WIB.

"Seperti biasa kita rutinitas pagi ngangkat sampah dari kali ke daratan," tutur Slamet di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Saat sibuk mengurus sampah di pintu air yang berada dekat dengan BNN dan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Slamet mengaku menemukan tas hitam yang mencurigakan lantaran tampak berisi penuh dengan barang.

"Karena penasaran kita angkat. Saya buka dalam tas rapi ketutup sarung. Pas saya buka lagi, kakinya nongol. Ternyata itu bayi," jelas dia.

Slamet langsung melaporkan ke satuan petugas Polsek Kramat Jati. Polisi langsung melakukan pemeriksaan berikut olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kayaknya itu dibuang ibunya, soalnya masih ada ari-arinya," pungkas Slamet.

Sementara itu, polisi belum memberikan informasi terkait temuan jasad bayi tersebut.

Saksikan video menarik di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.