Sukses

Pejabat Kemenhub yang Kena OTT KPK, Dirjen Hubungan Laut?

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kementerian Perhubungan, Rabu 23 Agustus 2017 malam.

Berdasarkan informasi yang didapat Liputan6.com, pejabat Kemenhub yang terjaring OTT KPK adalah Dirjen Perhubungan Laut (Hubla).

Pejabat itu diduga berinisial TB. Tim Satgas KPK pun telah menyegel sebuah ruangan di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Namun, pihak KPK belum mau mengonfirmasi hal tersebut ketika dihubungi.

Pimpinan KPK Saut Situmorang tak membantah penyidiknya melakukan operasi senyap terhadap salah satu pejabat di Kemenhub. Namun, dia belum bisa memberikan informasi lainnya sebab penyidik tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Saya cek dulu sudah sejauh apa tindakan yang dilakukan di lapangan. Tunggu saja konpers (konferensi pers) ya," ujar Saut kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Hingga kini belum diketahui pasti siapa pejabat yang terjaring OTT KPK. Begitu juga dengan barang bukti yang disita dan terkait kasus apa.

Saksikan video berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Laut Masih Jadi Incaran Koruptor
Artikel Selanjutnya
Reaksi Mendagri Setelah Wali Kota Tegal Terjaring OTT KPK