Sukses


Ketua MPR Dapat Gelar Kehormatan dari Komunitas Asep Asep

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat gelar kehormatan Asep Zulkifli Hasan alias Asep Jul dari Komunitas Asep Asep (KAA) se Indonesia. Gelar ini diberikan karena Zulkifli Hasan dianggap sebagai sosok yang peduli pada budaya dan kesenian Jawa Barat

"Gelar ini secara resmi akan disematkan dalam acara Komunitas Asep Asep se Indonesia bersama Ketua MPR tanggal 27 Agustus mendatang," kata Ketua Wilayah KAA Jawa Barat Asep Hendra Maulana dalam Silaturrahmi Ketua MPR bersama KAA di Bandung, Selasa (22/8).

Asep Hendra menambahkan, saat ini ada sekitar 320 ribu lebih anggota Komunitas Asep yang ada di Jawa Barat.

"Nama Asep adalah kebanggaan orang Sunda, karena itu kami ingin melibatkan banyak tokoh termasuk bapak Ketua MPR," ujarnya.

Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih atas gelar yang diberikan. Ia berharap, keberadaan KAA bisa memberikan manfaat untuk masyarakat

"Keberadaan komunitas harus bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat baik di bidang sosial, keagamaan sampai ekonomi,"

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan menyampaikan pesan agar KAA memberikan pendidikan politik pada masyarakat. Ia menyebut, dalam memilih pemimpin jangan diukur dengan uang atau sembako.

"Jangan segalanya diukur dengan uang. Pilihlah pemimpin karena integritas dan kemampuanny, bukan karena uang atau sembako," tutup Zulkifli Hasan.

(*)

Artikel Selanjutnya
Sekjen MPR RI Mengapresiasi Pegawai MPR dan Media di Rakernis
Artikel Selanjutnya
Zulkifli Hasan Berharap MPR Senantiasa Amanah Dalam Bekerja