Sukses

Selain Raffi Ahmad, 5 Artis Ini Tercatat Tunggak Pajak Mobil Mewah

Ada sekitar 1.700 mobil mewah di Jakarta yang telah menunggak pajak. Sebanyak 900 unit di antaranya malah berada di atas Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata bukan hanya artis dan tokoh publik saja yang menunggak pajak mobil mewah di Ibu Kota. Menurut data Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta, ada ribuan mewah yang belum dibayar pajaknya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (23/8/2017), ada sekitar 1.700 mobil mewah di Jakarta yang telah menunggak pajak. Sebanyak 900 unit di antaranya malah berada di atas Rp 2 miliar. Sementara sisanya di atas Rp 1 miliar.

Untuk mobil mewah saja, total tunggakan mencapai Rp 400 miliar. Dengan rincian pajak senilai 2 persen dari harga mobil pertama dan bertambah 0,5 persen untuk mobil kedua, dan seterusnya.

Tercatat ada beberapa artis dan tokoh publik yang menunggak pajak mobil mewah selain Raffi Ahmad dan Syahrini. Di antaranya Ahmad Dhani, Gading Marten, Deddy Corbuzier, pengacara Hotma Sitompul, Hotman Paris Hutapea hingga komedian Tukul Arwana.