Sukses

Topan Hato Terdahsyat dalam 5 Tahun Terakhir Terjang Hong Kong

Terkait kondisi ini, kantor pemerintah dan sekolah di Hong Kong tutup sementara serta ratusan penerbangan dibatalkan.

Liputan6.com, Hong Kong - Topan Hato yang mendekati Hong Kong menimbulkan angin kencang dan hujan deras dengan kekuatan angin mencapai 165 kilometer per jam. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (23/8/2017).

Bencana alam tersebut membuat otoritas cuaca Hong Kong menaikkan sinyal Topan Hato ke level 10, yang merupakan level tertinggi dalam lima tahun terakhir.

Terkait kondisi ini, kantor pemerintah dan sekolah di Hong Kong tutup sementara serta ratusan penerbangan dibatalkan. Demikian pula dengan layanan kapal feri dan kereta.

Di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, polisi setempat menyemprotkan air merica ke pengunjuk rasa yang memprotes kehadiran Presiden Donald Trump untuk berpidato.

Unjuk rasa berujung ricuh tak lama setelah Presiden Trump menyelesaikan pidatonya di Convention Center setempat. Beberapa pengunjuk rasa bahkan melemparkan batu dan botol ke polisi.

Sementara di Washington DC, seekor bayi panda bernama Bei Bei tengah merayakan hari ulang tahunnya yang kedua di Kebun Binatang Nasional Smithsonian. Kebahagiaan Bei Bei akan semakin lengkap karena sang induk Mei Xiang kin tengah mengandung calon adiknya.