Sukses

Polisi Bakal Periksa Artis yang Promosikan First Travel

Artis Syahrini pernah didaulat jadi brand ambassador First Travel untuk mempromosikan agen perjalanan umrah milik Andika dan Anniesa.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam video akun YouTube resmi First Travel yang diunggah pada April 2017, tampak artis Syahrini bersama keluarganya menikmati perjalanan umrah kelas VVIP yang difasilitasi oleh First Travel. Ya, Syahrini pernah didaulat jadi brand ambassador First Travel untuk mempromosikan agen perjalanan umrah milik Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (23/8/2017), sebagai promosi tersebut Syahrini menikmati fasilitas kamar mewah di dekat Kakbah.

Kala itu, Syahrini diberangkatkan oleh First Travel ke Tanah Suci bersama 18 anggota keluarga berikut asisten rumah tangganya. Selain di Mekah, Syahrini juga menikmati hotel mewah di Masjid Nabawi.

Atas dasar keterlibatan Syahrini, Ria Irawan, dan almarhumah Julia Perez dalam promosi umrah First Travel, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana memeriksa Syahrini dan Ria Irawan. Pemeriksaan terkait apakah mereka mengetahui tindak pidana yang dilakukan bos First Fravel.

Tak hanya itu, polisi juga akan menyelidiki apakah pemberangkatan Syahrini beserta 18 keluarganya juga Ria Irawan menggunakan uang setoran umrah calon jemaah First Travel yang gagal diberangkatkan.