Sukses

KPI Nobatkan Liputan6 Petang SCTV Jadi Program Pilihan Pemirsa Terbanyak 2017

Liputan6 Petang SCTV meraih 46 persen jumlah penonton unggul diatas program berita lain seperti Kabar Petang TVOne, Prime Time News Metro TV

Liputan6.com, Jakarta - Penandatangan Mou antara Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi digelar Selasa kemarin. Kedua instansi sepakat untuk meningkatkan pelayanan publik.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (23/8/2017) Ketua KPI Yuliandre Darwis dan Menteri PAN ARB Asman Abnur menyatakan selain untuk penguatan kelembagaan Mou ini juga sebagai dukungan untuk gerakan Indonesia melayani.

Usai Mou dengan Kemenpan ARB KPI juga mengumumkan hasil survey mereka terhadap program siaran berita televisi. Untuk periode pertama tahun 2017 Liputan6 Petang SCTV berhasil terpilih sebagai program berita dengan jumlah pemirsa terbanyak di tanah air.

Liputan6 Petang SCTV meraih 46 persen jumlah penonton unggul di atas program berita lain seperti Kabar Petang TVOne, Prime Time News Metro TV dan Sindo RCTI.