Sukses

Harapan Uskup Ignatius Suharyo di Tahun ke-20 Keuskupan

Uskup Ignatius Suharyo menyambut dengan suka cita dan berharap kerja sama dengan segenap rekanan terus terjalin.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan keuskupannya yang ke-20, Mgr Ignatius Suharyo mengatakan momen tersebut merupakan pengingat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada umat.

"Ini (perayaan) mengingatkan kepada saya kepada tugas pelayanan yang diberikan kepada saya 20 tahun yang lalu, semoga dapat menjalankan pelayanan berikutnya
Semakin baik lagi," kata Uskup Ignatiu Suharyo di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Uskup Ignatius Suharyo pun menyambut ini dengan suka cita, dan berharap kerja sama dengan segenap rekanan terus terjalin.

"Ini dengan penuh suka cita dalam kerja sama yang selalu semakin baik dengan para imam, para biarawan biarawati, dan seluruh iman demi kemuliaan Tuhan," terang dia.

Perayaan ini dimulai pukul 17.30 WIB dalam agenda peresmian Museum Katedral. Kemudian dilanjutkan 18.00 WIB untuk misa perayaan Ekaristi Syukur.

Usai Misa, agenda perayaan berlanjut dengan agenda talkshow untuk menceritakan napak tilas Uskup Ignatius Suharyo yang bertema "Anak Desa Jadi Uskup".

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.