Sukses

Putra Jenderal Budi Gunawan Segera Nikahi Putri Komjen Buwas

Komjen Budi Waseso dan Jenderal Budi Gunawan dalam waktu dekat akan berbesanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan. Kedua Jenderal polisi tersebut dalam waktu dekat akan berbesanan.

Putri Komjen Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti, akan menikah dengan putra Budi Gunawan, Muhammad Herviano Widyatama, pada Sabtu, 2 September 2017.

Berdasarkan foto undangan pernikahan yang diterima Liputan6.com, resepsi pernikahan rencananya digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Komjen Budi Waseso tak menampik kabar bahagia tersebut. Dia meminta doa agar acara resepsi pernikahan putrinya dilancarkan.  

beredar undangan anak Kepala BNN Komjen Budi Waseso dengan anak Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan (Liputan6.com/Radityo Priyasmoro)

"Insya Allah tanggal 2 September. Mohon doanya," ucap pria yang biasa disapa Buwas itu di kantor BNN, Selasa (22/8/2017).

Kabar kedekatan putri Budi Waseso dengan putra Budi Gunawan memang telah berembus sejak dua tahun lalu. Namun Buwas maupun Budi Gunawan enggan menanggapi. Kini, putra dan putri dua jenderal itu akan menuju pelaminan. 

"Dulu, gara-gara wartawan waktu saya Kabareskrim sering mengekpos terus sih," ucap Buwas berseloroh, menanggapi hubungan anaknya dengan putra Budi Gunawan dua tahun lalu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.