Sukses

Milana Mengakui Gayus Sering ke Rumah

"Sejauh ini dia (Milana) membenarkan Gayus beberapa kali pernah tidur di rumah," ujar Kepala Penerangan Masyarakat Markas Besar Polri Brigadir Jenderal Pol Ketut Untung Yoga Ana.

Liputan6.com, Jakarta: Istri Gayus H.P. Tambunan, Milana Anggraeni mengakui sang suami sering pulang ke rumah mewah mereka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. "Sejauh ini dia (Milana) membenarkan Gayus beberapa kali pernah tidur di rumah," ujar Kepala Penerangan Masyarakat Markas Besar Polri Brigadir Jenderal Pol Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi wartawan, Senin (15/11).

Namun, Yoga tidak bisa menjelaskan secara detail terkait pernyataan Milana ini. "Secara detailnya kita nggak bisa baca berita acara," tuturnya.

Yoga menambahkan, istri terdakwa mafia pajak ini masih tetap berstatus saksi. Hal ini mengingat, yang disembunyikan Milana bukan buronan polisi. "Kalau menyembunyikan tersangka yang sedang buron iya (dikenakan hukuman). Tapi kan dia (Gayus) bukan tersangka buron," ucapnya [baca: Gayus Sempat Pulang ke Rumah].

Sebelumnya, Milana diperiksa tim Direktorat III Unit III Badan Reserse Kriminal Mabes Polri selama 10 jam. Pemeriksaan terkait keluarnya sang suami yang mantan pegawai Direktorat Pajak dari Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang diduga berlibur ke Bali [baca: Istri Gayus Kembali Jadi Sorotan].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini