Sukses

Reaksi Bos First Travel saat Ditanya Perasaan Pakai Uang Jemaah

Liputan6.com, Jakarta - Bareskrim Polri menghadirkan tiga tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel terhadap puluhan ribu calon jemaah umrah, di Mabes Polri, hari ini.

Ketiga tersangka yang merupakan bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel itu antara lain Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan, dan Siti Nuraidah Hasibuan.

Ketika digiring masuk ke ruang auditorium, ketiganya langsung dicecar sejumlah pertanyaan dari awak media.

"Bagaimana perasaan Anda saat memakai duit jemaah?" tanya seorang wartawan di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Mendengar pertanyaan itu, Anniesa dan Kiki bergeming sambil menundukkan wajahnya. Selain tiga tersangka, polisi juga menunjukkan ratusan barang bukti yang disita dari kasus ini.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, terhadap puluhan ribu calon jemaah umrah.

Tak hanya itu, penyidik juga menyita sejumlah aset milik ketiga bos First Travel. Di antaranya, rumah mewah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, butik mewah di Kemang, Jakarta Selatan, dan beberapa mobil mewah serta aset-aset lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pernah Umrah Bareng First Travel, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Korban First Travel Ini Butuh 2 Hari Temukan Paspornya