Sukses

Jalan Penghubung Tujuh Desa Rusak

Jalan provinsi penghubung tujuh desa di Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, rusak parah dipenuhi air limbah irigasi Benanain. Praktis, lalu lintas tersendat.

Liputan6.com, Belu: Jalan provinsi penghubung tujuh desa di Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, hingga Senin (15/11) masih rusak parah dipenuhi air limbah irigasi Benanain. Praktis, kendaraan roda dua yang melintas menuju Desa Besikama dan enam desa lainnya tersendat di tengah genangan air.

Kondisi jalan rusak parah seperti ini sudah terjadi hampir empat bulan. Para pengguna jalan mengaku khawatir dengan kondisi ini karena membahayakan pengendara sepeda motor. Kepala Desa Mota Ulun, Agus Seran, mengakui hampir setiap hari selalu ada korban jatuh saat melintasi jalan rusak di desanya.

Namun, pemerintah kabupaten tak mengindahkan keluhan warga untuk memperbaiki jalan. Warga pun berharap pemerintah provinsi segera memperbaiki jalan rusak tersebut.(IDS/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.