Sukses

Arafah Dijaga Petugas Haji Daker Mekah

Sebagian petugas haji Daerah Kerja Mekah telah berangkat terlebih dulu ke Arafah untuk pengecekan terakhir ketersediaan sarana dan tenda bagi para jamaah asal Indonesia sejak Ahad waktu setempat. Menag memastikan para jamaah haji tidak akan mengalami hambatan.

Liputan6.com, Mekah: Segala persiapan buat para jamaah asal Indonesia tampaknya sudah dipersiapkan sesempurna mungkin. Buktinya, sebagian petugas haji Daerah Kerja Mekah telah berangkat terlebih dulu ke Arafah untuk pengecekan terakhir ketersediaan sarana dan tenda bagi para jamaah asal Indonesia sejak Ahad (14/11) waktu setempat. Menteri Agama Suryadharma Ali berharap pelaksanaan wukuf kali ini akan berjalan lancar.

Hingga semalam, sebagian jamaah Indonesia memang sudah telah berada di Padang Arafah. Keberangkatan jamaah asal Indonesia untuk pelaksanan wukuf di Arafah itu sudah dilakukan secara bergiliran sejak kemarin, sesudah salat Zuhur dan Ashar [baca: Usai Salat Ashar Jamaah Haji Menuju Arafah].

Menag melalui Kementerian Agama Daker Mekah memastikan para jamaah haji tidak akan mengalami hambatan untuk prosesi kali ini. Mulai dari ketersediaan makanan atau tenda dalam pelaksanaan wukuf di Padang Arafah.(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini