Sukses

VIDEO: Sopir Angkot di Palembang Rusak Taksi Online

Massa yang terdiri dari sopir angkot di Palembang merusak taksi online yang tengah mengangkut penumpang.

Fokus, Palembang - Konflik terbuka antara sopir angkutan kota (angkot) dan pengmudi online kembali terjadi. Aksi pengadangan sebuah mobil taksi berbasis daring oleh belasan sopir angkot di kawasan Ilir Barat II, Palembang, Senin siang, 21 Agustus 2017, terekam video amatir warga.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (22/8/2017), tak hanya merusak mobil, massa yang terdiri dari para sopir angkot ini bahkan memukuli sang sopir taksi daring, lalu merampas telepon seluler yang dijadikan perangkat kerjanya.

Usai kejadian, Kelana, salah satu sopir daring, warga Gandus, Palembang, melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya ke Mapolresta Palembang. Menurut Kelana, saat kejadian ia tengah mengantar penumpang ke sebuah rumah di kawasan Ilir Barat II, Palembang. Tiba-tiba mobilnya dihadang belasan sopir angkot jurusan Amtera Tangga Buntung, yang dengan penuh emosi merusak mobil, merampas telepon genggam yang diletakkan di dalam mobil, dan memukulinya.

Selain mobilnya rusak dan telepon genggamnya dirampas para pelaku, Kelana menderita  sejumlah luka memar di kepala. Kini, kasus pengeroyokan tersebut tengah ditangani petugas Unit Pidana Umum Polresta Palembang.