Sukses

Diwacanakan Jadi Wakil Ridwan Kamil, Bima Arya Mau Istikharah

BIma Arya disebut akan diusung PAN menjadi wakil Rdiwan Kamil di Pilgub Jabar. Bima tidak langsung menerima tawaran itu

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya belum memutuskan untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018. Dia memilih salat istikharah terlebih dulu sebelum memutuskannya.

"Jadi saya mau istikharah dulu, karena ini pilihan politik yang tidak mudah," tutur Bima saat menghadiri Rakernas III PAN di Hotel Asrilia Bandung Jawa Barat, Senin (21/8/2017).

Nama Arya mencuat jadi salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Ridwan Kamil. Kader PAN itu mengungkapkan maju dalam Pilkada Jabar merupakan keputusan sulit.

Wakil Ketua Umum PAN ini juga mengaku berat meninggalkan Kota Bogor. Pasalnya, banyak tugas yang belum diselesaikan di masa jabatannya.

Namun, jika PAN tetap mengusungnya untuk mendampingi Ridwan Kamil, sebagai kader partai dia mengaku siap.

"Pada prinsipnya saya siap kalau diusung. Saya sampaikan hati saya, cinta saya, sebetulnya ada di Bogor. Makanya, saya istikharah dulu meminta petunjuk dari yang Maha Kuasa," ujar Bima Arya.

 

Saksikan Video Menarik Di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.