Sukses

Dukung Asian Games 2018, Bank Mandiri Buat e-Money Edisi Khusus

E-Money edisi Asian Games terdiri atas dua desain, yaitu seri ‘The Legends’ dan seri maskot yang diluncurkan oleh Bank Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2018 Indonesia bakal dilirik oleh mata dunia. Pasalnya, tahun itu akan diselenggarakan Asian Games 2018 di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia menunjuk Palembang dan Jakarta menjadi venue perhelatan event olahraga se-Asia tersebut.

Perlu diketahui, Asian Games 2018 akan mempertandingkan 33 cabang olahraga olimpiade dan delapan cabang olahraga non-olimpiade. Event olahraga terbesar ini merupakan kedua kalinya bagi Indonesia menjadi tuan rumah setelah sebelumnya Asian Games 1962.

Bank Mandiri sebagai official prestige partner, mendukung penuh event Asian Games 2018 melalui peluncuran e-Money edisi Asian Games satu tahun menjelang penyelenggarannya di tahun 2018.

E-Money edisi Asian Games terdiri dari dua desain, yaitu seri ‘The Legends’ dan seri maskot. E-Money seri ‘The Legends’ terdiri atas tiga kartu yang menampilkan potret legenda Asian Games asal Indonesia, yaitu Rudy Hartono, Yayuk Basuki, dan Christian Hadinata.

Nah, untuk seri maskot terdiri atas empat kartu yang menampilkan maskot Asian Games 2018, Bhin Bhin, Atung, dan Ika.

Produk tersebut bertujuan membangun kebanggaan nasional melalui prestasi olahraga. Apalagi saat ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah dari Asian Games 2018.

Dengan dukungan ini, Bank Mandiri berharap semangat nasionalisme dan rasa kesatuan sebagai bangsa Indonesia semakin membara, hingga terjadinya kebangkitan prestasi olahraga Indonesia yang mendunia.

E-Money berfungsi sebagai uang elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, salah satunya untuk transaksi di gerbang tol. Tentu, penggunaan Mandiri e-Money dapat menghemat waktu bayar uang tol, sebab cara bayarnya praktis dan cepat.

Bagi Anda yang belum mempunyai kartu Mandiri e-Money, kartu bisa dibeli di kantor cabang Bank Mandiri dan berbagai minimarket. Mulai dari Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo, Circle-K, dan Hypermart.Khusus e-Money edisi Asian Games hanya bisa didapat di beberapa merchant pilihan.

Untuk mengisi saldo cukup mudah, kartu tersebut dapat diisi ulang di Mandiri ATM bertanda logo e-Money. Selain itu, Anda dapat mengisinya menggunakan kartu Mandiri Debit atau kartu debit lainnya yang berlogo ATM Bersama.

Tak hanya itu, isi ulang kartu Mandiri e-Money juga dapat dilakukan di sejumlah merchant retail yang telah bekerja sama, di antaranya Indomaret dan Alfa Group.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.