Sukses

Kemeriahan Perayaan HUT ke-72 RI, O Channel, dan Jalasenastri TNI AL

O Channel dan Jalasenastri TNI AL merayakan ulang tahun secara bersama-sama di Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan prajurit Marinir sudah bersiap sejak pagi di Lapangan Sepak Bola Pasmar, Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Para prajurit ini berkumpul untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 O Channel, salah satu stasiun televisi di bawah naungan Emtek Group.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (21/8/2017), acara ini diawali dengan olahraga bersama para prajurit dan juga Jalasenastri, istri para perwira Angkatan Laut (AL) yang juga tengah berulang tahun ke-71. Momentum ini juga bertepatan dengan perayaan HUT ke-72 RI.

Tiga rangkaian ulang tahun ini digabung sebagai simbol keberagaman dalam semboyan negara Indonesia, Binneka Tunggal Ika. TNI AL pun berharap O Channel dapat memberikan kontribusi informasi kepada masyarakat.

Selain dimeriahkan oleh grup band Geisha, HUT ke-13 O Channel dimeriahkan oleh pencak silat Marinir. Tak mau ketinggalan, para istri prajurit menampilkan nyanyian lagu wajib nasional dengan lantunan kolintang.