Sukses

Aksi Kejar-kejaran Anggota TNI dengan Perampok di Cimahi

Sebuah video amatir merekam detik-detik pelaku perampokan dikejar dan akhirya ditangkap warga bersama anggota TNI.

Liputan6.com, Cimahi - Sebuah video amatir merekam detik-detik pelaku perampokan dikejar dan akhirya ditangkap warga bersama anggota TNI di Jalan Jenderal Amir Mahmud, Kota Cimahi, Jawa Barat. Empat perampok itu pun menjadi sasaran emosi warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (21/8/2017), warga yang geram memukuli pelaku sebelum akhirnya dilerai oleh anggota TNI.

Sementara itu, penangkapan perampok oleh warga dan anggota TNI ini menjadi tontonan warga. Akibatnya, arus lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta sempat macet.

Menurut warga, sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan warga hingga ke dalam gang sempit.

Sebelumnya, para pelaku sempat menjalankan aksi di kawasan Cimareme, Bandung Barat, sekitar lima kilometer dari lokasi penangkapan. Mereka diduga memiliki senjata api dan hendak mencuri mobil, namun kepergok massa.

Para pelaku yang menggunakan minibus kemudian kabur ke arah Cimahi dan dikejar warga serta anggota TNI. Di tempat kejadian perkara (TKP), mobil pelaku terjebak kemacetan.

Tak hanya itu, dalam pelariannya, para perampok sempat menabrak seorang pelajar SMA yang mengendarai motor. Beruntung korban hanya mengalami luka lecet.

Pelarian para perampok sempat tehalang oleh kemacetan lalu lintas. Para perampok kemudian berlarian ke dalam gang sempit sebelum akhirnya ditangkap warga dan anggota TNI.