Sukses

Titik Kepadatan Lalu Lintas Jakarta Senin Pagi Ini

Kepadatan lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan menuju Ibu Kota terjadi di sejumlah ruas tol maupun jalan arteri.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat pagi ini. Kondisi yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan menuju Ibu Kota ini terjadi di sejumlah ruas tol maupun jalan arteri.

Seperti terpantau di Cililitan arah Cawang, Cipayung arah Cililitan, Jatiwaringin arah Cawang, Cibitung arah Bekasi Barat, Kunciran arah Kebon Jeruk, dan Cawang arah Tebet. Selain itu, Jatiasih arah Jatiwarna dan TMII arah Cikunir juga padat.

Namun demikian, sejumlah ruas jalan lain di Ibu Kota terpantau masih lancar pagi ini. Seperti Cawang arah Ciawi, Cengkareng arah Cawang, Dawuan arah Cileunyi, Ulujami arah Serpong, dan di sekitar Simpang Lima Semper juga terpantau lancar.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (21/8/2017):

07.05 WIB Tol Jagorawi Cililitan-Cawang padat, kepadatan arah Tebet

07.04 WIB Tol Jagorawi Cipayung-Cililitan padat, kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM

07.04 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar

07.03 WIB Tol Japek Jatiwaringin-Cawang padat, kepadatan arah Tebet

07.03 WIB Tol Japek Cibitung-Bekasi Barat padat, dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas di lajur 4/kanan

07.02 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar. Kunciran-Kebon Jeruk padat, antrean di lajur masuk contraflow/kanan

07.01 WIB Tol CTC Cawang-Tebet KM 01+700 padat, antrean di lajur masuk contraflow/kanan. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

07.01 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol JLJ Jatiasih-Jatiwarna KM 36 padat, dampak selesai penanganan kecelakaan

07.00 WIB Tol JLJ Menjelang Cikunir dari arah TMII padat, kepadatan arah Bekasi

07.00 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

07.00 Situasi lalu lintas di Jalan Yos Sudarso depan Toyota Sunter terpantau ramai lancar

06.58 Situasi lalu lintas di perempatan Coca Cola terpantau ramai lancar

06.30 Situasi lalu lintas di Simpang Lima Semper terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.