Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Pagi Berawan, Siang Hujan

BMKG memprediksi cuaca cerah berawan akan menyinari wilayah Jabodetabek Senin pagi ini. Namun, menjelang siang hari cuaca diprediksi hujan.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan akan menyinari seluruh langit Jabodetabek, Senin (21/8/2017) pagi ini. 

Sementara itu, BMKG memperkirakan hujan deras akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek di antaranya Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang, kendati cuaca cerah berawan masih tampak menyinari beberapa wilayah Jabodetabek lainnya. Sementara cuaca di wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah.

Memasuki malam hari, BMKG memprediksi hujan deras akan mengguyur wilayah Bogor dan Depok. Namun sebagian wilayah seperti Bekasi dan Jakarta Barat diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (21/8/2017):

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Cerah Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.