Sukses

Kemeriahan HUT O Channel di Markas Korps Marinir

Pada perayaan HUT O Channel, para marinir juga dihibur dengan penampilan sejumlah artis di antaranya pedangdut Janeta Janet.

Liputan6.com, Jakarta - O Channel merayakan hari ulang tahun ke-13. Pada hari jadinya ini, stasiun televisi di bawah naungan Emtek Grup ini menggelar acara bersama para marinir di Stadion Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini.

Hari ini pula bertepatan dengan HUT ke-71 Jalasenastri, organisasi istri prajurit TNI AL. Berhubung masih dalam suasana Hari Kemerdekaan ke-72 RI, mereka pun menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

Markas Marinir pun berubah menjadi lautan merah putih. Karena, setiap marinir yang menghadiri acara ini wajib menggunakan pakaian berwarna merah dan putih.

Suasana di Markas Marinir pun meriah sejak pagi. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini diawali dengan senam pagi, dengan iringan lagu Maumere.

Senam ini juga diikuti Wakil Direktur Utama PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) Sutanto Hartono dan Komandan Korps Marinir AL Bambang Suswantono.

Acara selanjutnya pertunjukan musik yang dimeriahkan penampilan dari band kenamaan, Geisha. Tiga lagu disuguhkan dari Momo dan teman-temannya.

Selain Geisha, para marinir juga dihibur dengan penampilan sejumlah artis di antaranya pedangdut Janeta Janet, dan instruktur senam Esther Suwito.

Goyangan Janeta Janet pun membius para marinir. Bahkan, beberapa prajurit TNI itu naik ke panggung berjoget bersama pedangdut bertubuh sintal itu.

Tak hanya hiburan musik, perayaan HUT O Channel ini juga diramaikan dengan door prize di pengujung acara ini.

Sakiskan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.