Sukses

Seorang Pemuda di Palembang Tusuk Tetangga Pakai Keris

Pria 21 tahun ini tega menusuk tetangganya sendiri dengan keris, bahkan hingga tewas.

Patroli, Palembang - Seorang pria ditangkap aparat kepolisian lantaran menusuk dua orang tetangganya dengan sebilah keris. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (19/8/2017), akibat perbuatannya itu, seorang korban tewas dengan luka tusukan di dada dan seorang lainnya terluka parah.

Pelaku berusia 21 tahun dibawa aparat kepolisian ke Polsek Gandus, Kota Palembang, Sumatra Selatan, pada hari Jumat, 18 Agustus 2017. Diduga, pria bernama Iqbal tersebut melakukan penganiayaan dengan sebilah keris terhadap dua orang tetangganya di kawasan Gandus, Kota Pelambang.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku telah menghujamkan keris milik keluarganya ke dada korban bernama Dedi Pratama. Dia menusuk korban lantaran dendam, korban pernah menamparnya tiga tahun lalu. Akibat tertusuk di dada, Dedi meninggal dunia.

Tidak puas, tersangka juga menyerang tetangga lain bernama Irfandi. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka tusukan hingga dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, polisi masih terus memeriksa tersangka.