Sukses

Rumah Malaysia Siap Layani Atlet selama SEA Games 2017

Rumah singgah yang dikenal dengan nama Rumah Malaysia kini jadi pemandangan baru dan unik di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Rumah singgah yang dikenal dengan nama Rumah Malaysia kini jadi pemandangan baru dan unik di kawasan Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah tersebut dibangun seiring dijadikannya stadiun itu sebagai lokasi pembukaan SEA Games 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (19/8/2017), banyak fasilitas yang ditawarkan di Rumah Malaysia untuk atlet dan masyarakat yang berkunjung. Mulai dari memberikan minuman gratis hingga lokasi istirahat sementara.

Tak hanya itu, Rumah Malaysia juga memberikan fasilitas nonton bareng, permainan, hingga dokumentasi pahlawan olahraga Malaysia. Di sini pengunjung juga akan dimanjakan dengan suvenir gratis yang mencirikan SEA Games 2017.

Rumah Malaysia akan mulai beraktivitas bersamaan dengan pembukaan SEA Games 19 Agustus 2017. Sementara, pelayanan Rumah Malaysia diperkirakan berakhir saat SEA Games ditutup pada 30 Agustus mendatang.