Sukses

Mensesneg: HUT RI di Istana Jadi Spesial karena Ada SBY

Pratikno mengatakan, setiap tahunnya undangan untuk para mantan Presiden dan Wakil Presiden RI memang sudah disiapkan, termasuk untuk SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Selain parade busana adat dari tamu undangan, kehadiran presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Jakarta terasa spesial.

"Ya Neliau (SBY) datang. Itu kemudian yang membuat berbeda," kata Mensesneg Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Pratikno mengatakan, setiap tahunnya undangan untuk para mantan Presiden dan Wakil Presiden RI memang sudah disiapkan, termasuk undangan untuk SBY.

"Tentu saja senang. Kita sangat senang di acara yang mahapenting ini dihadiri beliau-beliau. Tentu saja kita sangat senang," imbuh dia.

Pratikno lebih senang lagi ketika semua yang disajikan saat perayaan Hari Kemerdekaan mendapat apresiasi dari masyarakat. Apresiasi itulah yang membuat Presiden juga senang.

"Momentum itu diapresiasi masyarakat luas. Itu yang paling menyenangkan," ucap Pratikno.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.