Sukses

Buka Raker Golkar, Setnov Ajak Pengurus Tetap Solid

Setya Novanto mengajak pengurus partai rekonsiliasi setelah Golkar mengalami perpecahan dua tahun.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengajak seluruh pengurus partai rekonsiliasi pasca-pecah selama dua tahun. Ia menegaskan Golkar harus solid.

"Membangun komitmen bersama yang solid dan bersatu jauh lebih penting. Tidak ada Golkar A dan B, yang ada hanya satu Golkar, yaitu di bawah kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto," kata Novanto dalam sambutannya membuka Rapat Kerja Partai Golkar di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Jumat (18/8/2017).

Pria yang akrab disapa Setnov juga meminta seluruh kader harus patuh terhadap prinsip-prinsip kepartaian.

"Dalam merumuskan dan menyusun program kerja kita semua harus senantiasa mengacu pada prinsip-prinsip pokok perjuangan partai," ujar Setnov.

Ia juga mengajak seluruh pengurus menjalankan program pendidikan kader hingga ke tingkat paling bawah. Organisasi solid hanya dapat dibangun dengan kaderisasi yang baik.

"Yang belum kita lakukan adalah pendidikan kader. Tidak ada partai yang survive tanpa pendidikan kader yang kuat. Tidak ada partai yang eksis tanpa pendidikan," kata dia.

Saksikan Video Menarik Di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.