Sukses

Jadi Tersangka, Ini Penampakan Adik Bos First Travel

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menetapkan adik bos First Travel Anniesa Hasibuan yang bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki sebagai tersangka. Dia diduga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan dana umrah yang dilakukan kakaknya.

Tak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka, Liputan6.com mendapatkan foto Kiki. Di foto tersebut, dia tampak berpose dengan mobil BMW putih bernomor polisi B 8 UAN yang harganya di atas Rp 1 miliar.

Perempuan berambut pendek itu tampil dengan paduan hem dan celana jeans hitam dipadu sepatu pantofel cokelat.

Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki

Di foto lain, tampak Kiki dengan balutan jas hitam tengah berpose dengan seorang perempuan berkebaya. Dia terlihat mencium kening perempuan berbaju kuning keemasan tersebut.

Kiki Hasibuan

Polisi menyatakan, modus keterlibatan Kiki adalah membantu sang kakak memperkaya diri sendiri.

"Nama dia digunakan untuk membeli aset-aset," ujar kata Kepala Unit V Subdirektorat V Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP M Rivai Arvan, di Gedung Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Aset yang dibeli diduga dari uang calon jemaah, antara lain rumah dan mobil. Namun, penyidik masih menyisir aset mana saja yang dibeli dengan menggunakan uang calon jemaah.

"Yang terakhir, mobil Fortuner yang disita," kata Rivai.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pernah Umrah Bareng First Travel, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Polisi Telusuri Aliran Dana First Travel ke Artis Duta Promosi