Sukses

Agustus, Nikmati Promo Menginap & Sajian Khusus di Hotel Santika

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta kini hadir dengan memberikan promo menginap selama 3 hari 2 malam di Bulan Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta kini hadir dengan memberikan promo menginap selama 3 hari 2 malam di Bulan Agustus 2017.

Promo tersebut hadir dalam bentuk potongan harga yang berbeda disetiap harinya. Seperti discount 17% selama weekend dan 8% selama weekday. Dimana weekend berlaku mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu serta weekday terhitung dari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

Tidak hanya itu, promo 17% juga diberikan selama hari libur nasional mulai tanggal 17 – 19 Agustus 2017 dari harga Best Available Rate yang berlaku hanya di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga menyediakan beragam menu rekomendasi yang disajikan di Bulan Agustus 2017 seperti Nasi Kuning Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sajian tersebut dapat anda nikmati di The Harmony Restaurant, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta yang memiliki kapasitas untuk 220 orang dengan menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu. Selain itu, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga memiliki fasilitas parkir yang luas tanpa pemungutan biaya.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini