Sukses

Sepakat Damai, Acho Tegaskan Tak Ada Permintaan Maaf di Blog

Apartemen Green Pramuka dan komika Mukhadly MT alias Acho sepakat berdamai.

Liputan6.com, Jakarta - Apartemen Green Pramuka dan komika Mukhadly MT alias Acho sepakat berdamai. Namun, Acho menegaskan tak ada kesepakatan permintaan maaf di blog pribadinya.

Dia hanya akan menulis klarifikasi dari pihak Apartemen Green Pramuka di blog agar tulisannya berimbang.

"Kesepakatan itu tidak ada. Tidak ada saya harus minta maaf terbuka. Yang ada, saya lakukan klarifikasi terhadap beberapa poin tulisan saya yang keliru, jadi ya saya persilakan hak jawab," kata Acho di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Dia mengaku siap mengunggah hak jawab ke blog pribadinya yang dijadikan barang bukti oleh Apartemen Green Pramuka sehingga membuatnya menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik.

"Hak jawab untuk saya posting di blog, sehingga ada informasi kedua belah pihak ya, bukan permohonan maaf," tegas dia lagi.

Namun, dia masih menunggu blog pribadinya dibuka kembali oleh kepolisian. Apartemen Green Pramuka pun belum memberikan klarifikasinya.

Hari ini, Apartemen Green Pramuka mendatangi Kejari Jakarta Pusat guna menyerahkan surat permohonan penghentian kasus dugaan pencemaran baik melalui media sosial dengan tersangka komika Acho. Pada jam yang berbeda, Acho dan penasihat hukumnya pun mendatangi Kejari Jakarta Pusat.

"Dengan permohonan ini kita bisa declare kasus ini selesai scara damai," kata Nawai Bahrudin, penasihat hukum Acho kepada awak medai di lokasi, Jumat (18/8/2017).

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.