Sukses

Berenang di Atlantis Water Adventures Ancol Cuma Rp 500 Per Hari

Atlantis Water Adventures memberikan promo Annual Pass Weekdays, Anda pun bisa berenang cuma Rp 500 per hari.

Liputan6.com, Jakarta Berenang menjadi aktivitas favorit semua kalangan, tak mengenal usia dan gender. Mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa ketika melihat kolam berisi air, hasrat untuk berenang atau sekedar bermain air akan muncul. Ditambah fasilitas wahana permainan air yang seru, siapapun akan sulit untuk menolaknya.

Untuk Anda yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya tentu tak sulit menemukan wahana permainan air yang seru, asyik, dan menyenangkan. Dimana lagi kalau bukan di Atlantis Water Adventures yang berada di kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

Di wahana Atlantis Water Adventure ini pengunjung bisa menikmati berbagai petualangan Water Adventure yang berada di delapan taman air, yaitu : Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, serta Kiddy Pool.

Selain itu Atlantis Water Adventurer Ancol juga dilengkapi dengan Kolam Tanding dengan panjang lintasan 50 meter, Kolam Apung, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Riam Jeram, Kolam Luncur, dan sejumlah permainan lainnya.

Selama bulan Agustus 2017 ini, Atlantis Water Adventures memberikan persembahan spesial bagi pengunjung berupa promo pembelian Annual Pass untuk hari Senin-Jumat. Dari harga normal Rp 200 Ribu menjadi hanya Rp 180 Ribu . Dengan memiliki Annual Pass Atlantis Water Adventures, kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung dan berenang setiap hari sepuasnya hanya dengan Rp 500/hari.

Khusus tanggal 17-20 Agustus 2017 annual pass Atlantis Water Adventures tetap hadir dengan harga Rp 200 ribu.

Selain promo Annual Pass Weekdays, Atlantis Water Adventures juga memiliki promo Paket Hemat Berempat seharga Rp 350.000. Promo hanya berlaku sampai dengan 31 Agustus 2017 dan pembelian tiket promo harus dilakukan di Gerai Alfamart dan Indomaret di area luar Ancol Taman Impian. Cek Syarat dan Ketentuannya di sini.

Tak berhenti di dua promo tersebut, di bulan Agustus dan menyambut peringatan Kemerdekaan RI ke-72, Atlantis Water Adventures memberikan promo Buy 1 Get 1. Promo ini berlaku bagi siapa saja yang berulang tahun di bulan Agustus.

Pembelian tiket dengan promo ini hanya dapat dilakukan di loket tiket Atlantis Water Adventures. Harga tiket masuk di weekdays seharga Rp 95.000 dan weekend seharga Rp 200.000, ini termasuk Annual Pass namun untuk free tiket hanya tiket masuk reguler.

Atlantis Water Adventures memberikan promo Annual Pass Weekdays, Anda pun bisa berenang cuma Rp 500 per hari.

Tak hanya itu, bila ingin menikmati dua wahana sekaligus, pengunjung bisa memanfaatkan promo tiket bundling Atlantis Water Adventures – Seaworld Ancol seharga Rp 200.000 (setiap hari) dan Atlantis Water Adventures – Ocean Dream Samudra seharga Rp 200.000 (setiap hari).

Buruan ajak keluarga, saudara, dan teman-teman Anda untuk berenang dan liburan ke Atlantis Water Adventures, Ancol sekalian rayakan hari Kemerdekaan RI disana. Banyak games dan hadiah seru juga lho yang menanti Anda. Selengkapnya, klik di sini.


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.