Sukses

Meikarta, Kota Modern Berskala Internasional

Proyek Meikarta yang dibangun di atas lahan seluas 500 hektare ini diharapkan akan rampung pada akhir tahun 2019 untuk tahap pertama.

Liputan6.com, Bekasi - Sebuah kota terpadu yang modern dan berskala internasional saat ini sedang dibangun di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kota yang disebut Meikarta ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan hidup yang nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (18/8/2017), proyek Meikarta yang dibangun di atas lahan seluas 500 hektare ini diharapkan akan rampung pada akhir tahun 2019 untuk tahap pertama. Selain hunian, ada juga fasilitas seperti taman kota lengkap dengan danau buatan dan hutan kota.

Meski tertarik, sejumlah calon pembeli mengaku tetap akan menunggu beberapa realisasi yang dijanjikan oleh pengembang properti Meikarta.

Dengan harga jual terjangkau yaitu mulai dari Rp 127 juta, Meikarta sudah menebar promosi kepada masyarakat. Konsumen pun harus menyiapkan uang muka untuk mendapatkan hunian yang masih dalam tahap pembangunan ini.