Sukses

Di HUT RI ke 72, Pelanggan Loyal Tiket.com Dapat Hadiah Mobil

Tepat di hari peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017, Tiket.com memberikan hadiah mobil untuk pelanggannya yang loyal.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pioner travel agent Indonesia, Tiket.com tak hanya menawarkan layanan reservasi online tiket pesawat, kereta api, hotel, tiket event serta sewa mobil, melainkan juga memberikan keuntungan kepada pelanggan untuk mendapatkan cashback berupa Tix Point.

Setiap kali pelanggan melakukan transaksi di Tiket.com, mereka akan mendapatkan sejumlah point yang jumlahnya berbeda-beda tergantung dari transaksinya.

Tix Point ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga (diskon) dalam melakukan transaksi di Tiket.com. Selain itu Tix Point yang dikumpulkan juga dapat ditukarkan dengan gadget dan elektonik, peralatan rumah tangga, voucher belanja, diskon pada merchant bahkan untuk donasi ke beberapa lembaga resmi atau yayasan yang bekerjasama.

Keuntungan lain memiliki Tix Point adalah Anda dapat mengikuti Fantastix Point, yaitu program undian berhadiah dengan grandprize mobil untuk para pelanggan Tiket.com. Dengan menukarkan 500 Tix Point nya, Anda mendapatkan 1 nomor undian Fantastix Point.

Fantastix Point telah berlangsung sejak tahun 2016, yaitu Fantastix Point 2016 dengan hadiah utama 1 unit Nissan X-Trail. Pada tahun ini, Fantastix Point 2017 kembali diselenggarakan dengan terdapat 3 unit mobil sebagai grand prize yang dibagi dalam 3 periode pengundian (tiap periode 1 mobil).

Pengundian periode pertama Fantastix Point 2017 telah dilakukan pada Sabtu, 15 Juli 2017 di kantor Tiket.com dengan disaksikan langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta dan kepolisian.

Pada pengundian tahap pertama, telah keluar 206 nama pemenang yang berhak menerima hadiah, diantaranya Mobil Toyota Calya, Paket liburan gratis selama setahun, Motor Honda New Beat, serta ratusan voucher. Pemenang hadiah mobil Fantastix Point 2017 periode pertama adalah Anang dari Kota Jombang, Jawa Timur.

Chief Executive Officer Tiket.com, George Hendrata dan Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa secara langsung menyerahkan hadiah secara simbolik kepada Anang tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Jakarta, Kamis 17 Agustus 2017.

Setelah Fantastix Point 2017 periode pertama telah diumumkan, masih akan ada 2 program periode pengundian dengan dua yang akan diberikan Tiket.com kepada pelanggan loyalnya hingga akhir tahun ini.

Segera tingkatkan transaksi Anda di Tiket.com untuk produk tiket pesawat, booking hotel, kereta api, tiket event, hingga sewa mobil, dan jadilah bagian dari salah satu pemenang yang beruntung dalam Fantastix Point 2017.

Untuk informasi lebih lanjut seputar cara berpartisipasi dalam Fantastix Point 2017, silakan klik di sini.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini