Sukses

Giliran Tim Merah Bertugas Turunkan Sang Saka Merah Putih

Liputan6.com, Jakarta - Tim Putih telah menunaikan tugasnya mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara, Kamis (17/8/2017) pagi. Fariza Putri Salsabila asal Jawa Timur yang dipercaya sebagai pembawa baki saat pengibaran.

Tiga orang yang bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, adalah Rahmat Hersa Widiatmoko yang mewakili Kalimantan Barat bertugas sebagai Komandan Kelompok, Agus Putra yang mewakili NTB sebagai pengerek, dan Rianto Fajriansyah yang mewakili Bengkulu sebagai pembentang. Komandan Kelompok 17 dipercayakan kepada M Hibban Yanhasidin asal Bangka Belitung.

Sementara itu, yang bertugas menurunkan bendera sore hari adalah Tim Merah. Ruth Celine Eglesya Purba asal Sumatera Utara yang didapuk menjadi pembawa baki penurunan bendera.

Untuk petugas pengibar bendera adalah, Muhammad Alfin Abas yang mewakili Gorontalo sebagai Komandan Kelompok 8, Muhammad Wildan Arsyad yang mewakili Jawa Timur ditugaskan sebagai pengerek bendera, dan Alfares Deo Simangunsong yang mewakili Kalimantan Timur sebagai pembentang bendera.

Selain itu, Komandan Kelompok 17 diamanahkam kepada Muhammad Ridho Nursufi asal Lampung. Dia adalah siswa SMAN 1 Terbanggi Besar.

Kapten Mar Herwan Putra diamanahkan sebagai Komandan Kompi Paskibraka. Pria kelahiran Kepulauan Riau, 19 November 1987 ini, sekarang menjabat sebagai Danki G Yonif-6 Marinir. Saat ini bertugas di Kesatuan Yonif-6 Marinir.

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Prediksi Starter Myanmar Vs Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Indonesia Vs Fiji: Andik Langsung Turun