Sukses

HUT Ke-72 RI, Sejumlah Transportasi Umum di Jakarta dan Daerah Gratis

Dalam memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia, sejumlah transportasi publik di Jakarta dan di daerah hari ini gratis bagi penumpang. Warga pun memanfaatkannya dengan suka cita.
 
Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (17/8/2017), seluruh layanan Comuter Line di Jakarta hari ini tidak di pungut biaya alias gratis. Warga Jakarta pun menyambut gembira layanan kereta api yang digratiskan ini.
 
Tak hanya itu, bus Transjakarta juga memberi layanan gratis di semua koridor dan tidak sedikit warga yang memanfaatkan kesempatan berlibur keliling Jakarta tanpa biaya. Layanan Transjakarta gratis dapat dinikmati warga Jakarta hingga pukul 24.00 WIB.
 
Sementara di Jombang, Jawa Timur, tiket kereta api gratis langsung ludes diborong. Warga berbondong-bondong memanfaatkan hari libur dengan naik kereta api bersama keluarga.
 
Meski ada sebagian yang tidak dapat tempat duduk, penumpang pun rela berdiri. Sejumlah kereta api lokal yang digratiskan hari ini di antaranya adalah kereta api Rapih Doho tujuan Surabaya-Blitar dan kereta jurusan Madiun-Surabaya.